Coretan Ku ^_^: Perkembangan umur

Jumat, 06 April 2012

2

Perkembangan umur

hmmm perkembangan orang itu selalu cepat, apalagi perkembangan muka seseorang. seperti hal-nya aku. perubahan muka sangat jelas terlihat. dari yang tadinya imut-imut (apasih) sampai jadi seperti yang saat ini.
     mama juga pernah bilang kalau, muka aku sama adik-adik itu berubahnya cepet banget. samapi nenek ku saja pangling saat melihat muka kita bertiga (lhooo?) tapi tetep diantara kedua adik laki-laki ku yang paling cantik itu tetep aku (jelas =,=) hahaha.

so, this my revolusion


    
    (ini waktu kls 4 sd)




      (ini waktu kelas 6 sd)

     (ini kelas 8 smp)

( ini kelas 9 smp ---> oke ini masih ababil krn msh ikut karate)      


  
                ( and this is aku yang sekarang ----> udah sadar ^_^)


mungkin dari semua yang di atas itu banyak banget perubahan dari muka aku,l so kalo ga percaya just compare it









2 komentar:

Wulan Purnamasari mengatakan...

ahahaha, iya, jadi pada berubah banget ya? Aku juga ngeliat bedanya dari aku kecil sama aku sekarang

Coretan Ku ^_^ mengatakan...

haduuh wulan foto aku itu masih culun-culun banget, hmmm jadi penasaran wulan kecil gimana? hahaha

Posting Komentar