Coretan Ku ^_^: _____________________________________________

Jumat, 15 Juni 2012

1

_____________________________________________

Hi Dy, hari ini kesel banget. Merasa seperti orang bodoh yang berkeliaran di smansa, bukan karena ulangan susulan hari ini but masalah terselubung. What apa itu??,, ya akhir-akhir ini aku selalu merasa di singkirin sama teman-teman (atau itu hanya perasaaan) , pertama ya, aku berfikir itu hanya perasaan, tapi itu terlalu sering :( . Whats wrong with me?, aku salah ya?, atau aku yang terlalu kamseupay atau bagaimana??,, tidak dy aku bingung sekarang. 
Nangis semaleman pernah dy, lebay ga sih?, ya aku tahu ALLAH selalu ada dengan hambanya yang tabah. Pernah aku berkhayal dy, seandainya aku punya kakak laki-laki dan seandainya kak Moko masih ada disini, mungkin saat aku nangis dan sendiri pasti ada yang menemani. 
Iri deh dy, kalau lihat teman-teman ku yang punya kakak laki-laki. Rasanya mereka ada yang melindungi dan gak perlu pulang malem sendirian kalau ada les. Different with me,aku harus pulang sendiri dan lari-larian pas lihat anjing di jalan.

Bukanya aku tidak bersyukur ry, tapi apakah aku salah kalau hanya ingin memiliki kakak ??, yaa walaupun bukan kakak kandung tapi setidaknya teman dekat yang bisa jadi teman curhat dan perhatian (muluk banget ga sih?) , ,

Disini aku gak bermaksud untuk menyindir siapapun yang membaca tulisan ini. Tapi aku hanya ingin mengutaran apa yang ada di hati aku...

1 komentar:

Wulan Purnamasari mengatakan...

anfa, jangan sedih, meski ada beberapa yang ngejauhin kita, tapi yakin, deh, pasti yang perhatian ke kita lebih banyak. Aku juga pernah ngalamin hal yang sama, tapi ngga apa-apa. Fase ini pasti akan dilalui seorang teenager kayak kita. semangat ya! :)

Posting Komentar