Coretan Ku ^_^: Kebumian -----new Experience 2------

Minggu, 25 Maret 2012

2

Kebumian -----new Experience 2------

so lanjut ,ke 2 minggu selanjutnya...
     ternyata setelah lolos dari seleksi pertama, semua peserta akan mendapatkan pelatihan dari kakak kelas pada masing-masing bidang hingga seleksi ke 2 dilaksanakan. Di bidang kebumian kami dilatih oleh kakak kelas yang super-duper bikin gemes kalau lagi ngajar *maksudnya dia agak gimana gitu ''_''  . Over-all aku tahu dia faham dan ngerti sama materinya, tapi dia hanya bingung untuk menjelaskan kembali kepada adik kelasnya.
     Ada satu hal yang bikin aku kesel waktu pertama kali ikut pelatihan, dia membagikan semua hasil seleksi ke seluruh peserta dan kamu tau apa yang terjadi?? dari 20 soal PG yang aku jawab 10 soal bener dan 10 soal salah, peraturannya  salah  (-1)  & benar (+1). So? nilai aku berapa untuk bagian PG?  "NOL"  . Tapi untung aja dari 10  isian singkat aku hanya salah 1 .... (fiuuuh). Pikiran pertanyaan aku yang ada saat itu adalah

"siapa sih yang meriksa? pingin dipukul rasanya =,=". 


Tapi untung aja aku ga jadi tanya karena ternyata yang meriksa kak Dimas =,=V 
    Banyak hal yang aku dapet saat ikut pelatihan dan satu note waktu pelatihan kebumian


Pelatihan = Olahraga bibir (ketawa terus) 

ya ini karena salah satu peserta kelas 11 yang berinisial MGA, selalu membuat hal-hal konyol dengan segala ucapan maupun tindakannya. Padahal sebenarnya itu aneh tapi ga tau kenapa setiap dia ngomong *nyablak  itu lucu banget *apasih .Satu hal yang perlu diketahui bahwa mungkin kelas pelatihan kebumian ini adalah pelatihan yang paling rame dan riweuh sendiri padahal kelas bidang lain otaknya sedang ngepul-ngepul =,=. satu lagi anak kebumian itu paling sedikit dari yang lainnya, liat aja di bidang lain ada sekitar 10 orang lebih sedangkan anak kebumian cuma 8 orang -------- woooooow -------------.

           jujur aja di kelompok kebumian ini aku sedikit agak canggung tau kenapa?
yaa karena di kelompok ini cuma aku dan farah yang kelas 10 sedangkan sisanya anak kelas 11 semua yang mungkin sudah lebih berpengalaman makanin mineral garam * apasih anfa 


semoga dalam pengalaman ikut olimpiade kebumian ini , aku bisa meraih kesuksesan sampai tinggkat nasional * AMIIIIN 















2 komentar:

bew mengatakan...

yeeey anfa, semangat!

Coretan Ku ^_^ mengatakan...

makasih ya bewew,, doa'in semoga lancar amin

Posting Komentar